Senin, 25 April 2011

''tugas kelompok pemasaran kelompok 2 (Tas Laptop SMACK)''

Kelompok 2
  1.  D.Zaenal Abidin
  2. M. Zulfan Effendi
  3. Erik Jekson

Manajemen pemasaran dan jasa
Tas Laptop “SMACK”

1.       Product Attribute
Kualitas
Fungsi            : Selain untuk membawa laptop juga bisa dipakai sehari-hari tanpa mengesampingkan kesan gaya
Daya Tahan    : Menggunakan kualitas brang nomer wahid dan terbaik dengan jahitan yang kuat dan tahan lama
Fitur               : Terdapat slot laptop yang nyaman, aman, dan tahan goncangan sehingga laptop bisa aman ari goncangan, lecet, dan dari kerusakan yang sangat tidak diharapkan yang dapat terjadi pada laptop. Selain itu pula ditambah slot-slot tambahan yang dapat digunakan untuk kepentingan lainnya seperti slot untuk kabel charger, flashdisk, dan alat-alat laptop lainnya.
Design             : Produk tas laptop “SMACK” bertemakan “Young,Sports & Elegan”

2.       Brand                   
 SM*CK  mempunyai motto “ Safety Can Be Style”  jadi dengan menggunakan produk kami mendapatkan fasilitas keamanan laptop yang memadai tanpa mengesampingkan kesan gaya dan trendi pada anda.

3.       Brand Strategi   :
                Line extinction :
Ø  SMACK Elegan : yaitu tas laptop dengan pilihan warna gelap yang elegan dan trendi dan design yang sederhana namun stylis menambah kesan elegan pada pengguna.

Ø  SMACK Sport   : Yaitu Tas laptop yang sporty dan cocok  untuk yang hobi berolahraga dengan warna-warna yang sporty dan ditambah hias sporty yang menambah kesan gaya dan nyaman saat dipakai.


Ø  SMACK Style    : Yaitu tas laptop yang gaya dan cocok untuk anak muda dan mengikuti tren anak muda masa kini dengan warna yang dinamis dan tas yang bersifat praktis amat cocok untuk anak muda di setiap kegiatan dengan tampil terus gaya.

Co. Branding      : Eiger

4.       Puckaging          
Menggunakan dus yang elegan dan gaya dengan design yang menarik untuk mengemas produk kami

5.       Product Support
Produk kami dapat dijumpai di took-toko tas terdekat, di stand-stand tas laptop “SMACK” milik kami dan anda pun bisa memesan lewat website.

Segmen pasar   : eksekutif muda, mahasiswa, dan para penggemar IT yang ingin tampil gaya dan berjiwa muda.

0 komentar:

Posting Komentar